oleh

Barcelona tundukkan Atletico, Madrid susah payah kalahkan Granada

INTERNASIONAL – 7 Februari (Oke News) – Barcelona berhasil mendulang tiga poin setelah mengalahkan Atletico Madrid 4-2 dalam lanjutan La Liga yang digelar di Camp Nou Minggu malam WIB.

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Barca semoat tertinggal lebih dulu oleh gol cepat Los Rojiblancos, julukan Atletico Madrid, yang dicetak Yannick Carrasco.

Setelah itu, Blaugrana mengamuk dengan mencetak empat gol beruntun. Masing-masing oleh Jordi Alba, Gavi, Ronald Araujo, dan Dani Alves. Kedudukan pun berbalik mrnjadi 1-4.

Atletico berhasil mengecilkan ketinggalan menjadi 2-4 setelah Luis Suarez berhasil membobol gawang mantan timnya.

Dengan hasil ini Barcelona menembus empat besar klasemen Liga Spanyol. Barcelona menyalip Atletico usai mengumpulkan 38 poin, hanya terpaut dua poin dari Real Betis di peringkat ketiga. Sementara Atletico melorot ke peringkat lima dengan 36 poin.

Sementara itu, di pertandingan lain Real Madrid juga berhasil mengamankan tiga angka meski dengan susah payah menghadapi Granada di Santiago Bernabeu, Senin dinihari WIB.

Los Blancos mengalami kebuntuan selama lebih dari 70 menit sebelum Asensio mencetak gol untuk memastikan kemenangan tim tuan rumah dengan skor 1-0.

Dengan kemenangan ini Madrid kian mantap memuncaki klasemen Liga Spanyol mengoleksi 53 poin dari 23 pertandiingan, unggul enam poin dari rival terdekatnya Sevilla di peringkat kedua. Sedangkan Granada bergeming di urutan 16 dengan 24.

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.