Aksi Pencurian Motor di Masjid Pamekasan Terekam CCTV

Oke News, Pamekasan 28 Juli 2022-Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) di area parkir Masjid Baitul Muttaqin Desa Blumbungan, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan,terekam CCTV. Aksi pencurian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Dalam tayangan rekaman CCTV tampak pelaku mondar-mandir sambil mengawasi keadaan sekitar saat para jemaah hendak melaksanakan shalat subuh. Tampak dengan hitungan tak sampai satu menit pelaku kemudian mendekat ke salah satu motor lalu membawa kabur motor. 

“Aksi pencurian itu terjadi saat jamaah dan pemilik motor sedang melakukan sholat subuh, sekitar pukl 04 pagi,” ujar Takmir Masjid Baitul Muttaqin, K. Zaini Faisol.

Menurutnya¬† dari hasil rekaman CCTV pihak ta’mir masjid tidak mengenali pelaku, ia mengganggap pelaku merupakan orang luar.¬†

“Kami berharap pelaku segera ditangkap, karena telah meresahkan. Sebab di desa ini marak sekali aksi pencurian motor,”harapnya.

Dia menambahkan, aksi curanmor di Masjid Baitul Muttaqin merupakan kedua kalinya,”Pokoknya pelakunya harus diketemukan biar maling yang beraksi di daerah ini agar jera, sehingga tidak ada lagi aksi pencurian lagi,”tandasnya.(sai)

Komentar