Begini Cerira Warga, Soal Dentuman dari Dalam Bumi yang Bikin Geger

OKE NEWS, SUMENEP-Berdasar pengakuan sejumlah warga terkait dentuman dari dalam bumi yang terjadi di Dusun Tengah, Moncek, Lenteng, Sumenep, Madura Jawa Timur yang sempat menghebohkan warga setempat.
Berdasarkan cerita Wiqayatul Mutammimah bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 10. Lokasi tersebut berdekatan dengan Pondok Pesantren Al-Islah.

“Tadi jam 10 itu ada warga yang melapor ke kami kalau ada bunyi seperti orang yang sedang mengali sumur yang ketemu batu besar, bunyinya jedag jedug,” kata Wiqaya kepada Bangsapedia.com.

Pasca ada laporan, Kata Wiqaya, dirinya langsung dengan warga yang lain mendatangi lokasi tersebut ternyata di lokasi ada suara jedag jedug disertai getaran
“Kami bersama warga yang melapor itu ke lokasi dan ternyata di lokasi itu ada suara jedag jedug disertai getaran tetapi area lokasi itu sekitar 3 rumah,” jelasnya.

Menurut Ketua Ranting Fatayat NU Moncek Tengah ini, selain di lokasi tersebut tidak ada bunyi atau getaran seperti orang sedang mengali sumur,”Di area lain tidak ada bunyi atau getaran,” tuturnya.

Kejadian ini berjalan sekitar 1 jam lebih lanjut Wiqaya, dirinya dan warga lain panik dan sok teringat seperti peristiwa singhole.
“Itu lama, sekitar 1 jam lebih soalnya kami shock kami panik bayangkan saya itu takut terjadi seperti singhole,” ungkapnya

Ia berharap sebagai warga yang awam yang tidak paham soal peristiwa itu yang sangat langkah meminta pihak yang ahli yang punya kompeten untuk segara melakukan penelitian.
“Kami meminta dengan sangat agar yang berkompeten yang memiliki kapasitas untuk fenomena ini meneliti lokasi ini,” pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *