Peringati Hari Amal Bhakti ke-77, Kemenag Sampang Nyekar ke Makam Pahlawan dan Para Leluhur

Oke News, Sampang 03 Januari 2023-Dalam Rangka memperingati Hari Amal Bhakti yang ke-77, Kementerian Agama Kabupaten Sampang Madura, Jawa Timur, melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan dan Makam para leluhur, Selasa (03/01/2023).

Kegiatan nyekar ke makam para leluhur ini dipimpin langsung oleh Kepala Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sampang, Abd Wafi.
Nyekar yang dilakukan oleh sejumlah jajaran kepegawaian kementerian Agama, Kabupaten Sampang ini merupakan serangkaian acara setelah sebelumnya melaksanakan upacara di Halaman sekolah MAN I Kabupaten Sampang.

“Kami berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak terutama seluruh kepegawaian di lingkungan kementerian Agama kabupaten Sampang yang telah berperan serta dalam mensukseskan Hari Amal Bhakti yang ke-77 kementerian Agama pada Tahun 2023 ini,” ucap Kepala Kemenag Kabupaten Sampang, Abd Wafi dalam sambutannya.

Lelaki yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag di Kementerian Agama di Kota Gerbang Salam itu memohon maaf atas adanya perubahan pakaian yang sebelumnya harus berpakaian hitam putih. Namun, ada perubahan harus menggunakan pakaian Adat sesuai daerah masing-masing.

Kepala kementrian Agama yang baru hitungan bulan itu menjabat mengucapkan selamat kepada siswa yang telah berprestasi , “Kami mengajak kepada seluruh pegawai di lingkungan kementerian Agama baik yang ASN atau Non ASN bersama-sama memajukan Kabupaten Sampang terlebih di lingkungan Kementerian Agama setempat,”tandasnya(bai)

Komentar