Polres Sumenep Terjunkan Ratusan Personil Amankan Unras di UPT Puskesmas Batang-Batang

OKE NEWS96 Dilihat

OKE NEWS, SUMENEP-Aksi unjuk rasa oleh gerakan Pemuda Timur Daya ( Garda Raya ) di UPT Puskesmas Batang-Batang. Selasa ( 28/11/2023). Mendapatkan pengawalan ketat dari aparat kepolisian, bahkan Polres Sumenep menerjunkan 205 personil yang dipimpin langsung Kompol Dodik Wibowo.

Sebelum kegiatan pengamanan dimulai, dilakukan apel di halaman kantor Kecamatan Batang-Batang, dan personil diberikan pengarahan dalam menghadapi masa aksi agar tidak terprovokasi dan harus humanis.

“Pengamanan aksi unras Gerakan Pemuda Timur Daya ( Garda Raya ), Polres Sumenep menerjunkan personil sebanyak 205 dari seluruh satuan tugas,” ungkap Kabag Ops saat ditemui awak media.

Kabag Ops Kompol Dodik juga mengatakan bahwa pengerahan pasukan mengawal aksi unras ini untuk memberikan perlindungan dan pengayoman serta pelayanan kepada masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Sumenep.

“Kita juga melibatkan unsur lalu lintas untuk melakukan pendekatan-pendekatan kepada pengendara untuk melintasi jalur alternatif yang ditawarkan,” kata Dodik

Kami berharap aksi Gerakan Pemuda Timur Daya ( Garda Raya ) dapat berlangsung dengan aman dan damai.

Komentar