oleh

Luar Biasa, Desainer Cilik Karyanya Tembus Tingkat Nasional

Oke News, Pamekasan, 28 November 2021-Seorang siswi kelas 4 SD di Pamekasan, Jawa Timur, menjadi desainer cilik yang berkualitas. Sebab hasil karyanya mampu tembus tingkat nasional.

Naura Salsabila (9) putri dari pasangan Rahman Solihin dan Yanny asal Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu Pamekasan, memiliki prestasi yang patut dibanggakan. Sebab gadis belia ini memiliki potensi luar biasa, yaitu menjadi desainer cilik yang berkualitas.

Ibu kandung Naura, Yenny menuturkan, potensi desainer bermula dari hobi menggambar baju saat masih duduk di bangku TK. Kemudian dari hobinya itu terus dipupuk dengan mengikuti berbagai perlombaan. Bahkan pernah ikut fashion show tingkat Jatim bahkan pernah tingkat Nasional.

“Adapun prestasi yang diraih menyandang predikat The Best Performen, bahkan baru-baru ini ikut memeriahkan Surabaya Fashion Runway (SFR) session 1 yang diikuti desainer dari berbagai provinsi, seperti Bali, Jakarta, Yogyakarta dan beberapa kota lainnya.”tuturnya.

Sementara hasil karyanya kata Yenny banyak dibeli model cilik ternama tingkat nasional,”Adapun harganya dari ratusan hingga jutaan rupiah,”tandasnya.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga