oleh

Peringati HUT partai, DPC Gerindra Pamekasan tanam seribu pohon

SUMENEP, 7 Februari (Oke News) – Pengurus Cabang Partai Gerindra Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, mengelar penanaman seribu pohon dan pemasangan seribu bendera Gerindra.

Penanaman seribu pohon dan pemasangan seribu bendera itu tersebar di sejumlah titik di 13 kecamatan. Kegiatan tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-14 Partai Gerindra yang jatuh pada 6 Februari.

Penanaman seribu pohon itu, di antaranya, di sepanjang jalan nasional yang masih gersang. Tepatnya di Kecamatan Tlanakan. Pohon yang ditanam ialah bibit pohon jati dan bihoni.

Sementara pemasangan bendera Partai Gerindra, salah satunya dipasang di perahu para nelayan di Desa Kramat dan Desa Bandaran.

Ketua DPC Partai Gerindra Pamekasan Taufiqurrahman menyampaikan, penanaman seribu pohon dan pemasangan seribu bendera tersebut dilakukan di 13 kecamatan di Pamekasan.

Menurutnya, kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Partai Gerindra terhadap lingkungan serta memberikan contoh penghijauan di tanah yang mulai gersang.

“Kegiatan ini sekaligus sebagai bentuk nyata bahwa, Gerindra selalu hadir di tengah-tengah kepentingan rakyat,” katanya.

Selain kegiatan tersebut, pengurus DPC Partai Gerindra Pamekasan juga memberikan ribuan masker kepada masyarakat, serta menyisir sejumlah pondok pesantren di Pamekasan memberikan bantuan berupa sembako dan alat kesehatan. (Af/Sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.