oleh

Apa Alasan Ketua DPRD Sumenep Dicopot???

Oke News, Sumenep, Senin 22 Oktober 2018- Lengsernya Dulsiam sebagai Ketua Komisi III DPRD Sumenep, Madura, Jawa Timur (Jatim) yang digantikan oleh H. Zainal dari PDI Perjuangan, nampaknya akan berimbas pada Ketua DPRD Sumenep. Tersebar kabar dicopotnya Ketua DPRD Sumenep yang merupakan dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini, berawal pada saat diputuskan adanya kocok ulang dan di umumkan dalam sidang paripurna , sempat muncul interupsi dari Ruqi Abdillah anggota Komisi III DPRD Sumenep, dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Namun ternyata, interupsi tersebut tidak didengarkan oleh Ketua DPRD Sumenep, Herman Dalih Kusuma, MH yang juga merupakan Politisi dari PKB. Bahkan, hasil kocok ulang atau pemilihan Pimpinan Komisi III DPRD Sumenep yang barus langsung disahkan dan diumumkan.

Mendengar laporan tersebut, berdasarkan informasi yang didapat okenews.id dilapangan, DPC PKB Sumenep langsung melakukan rapat internal, dan menindaklanjuti kejadian di gedung parlemen.

Bahkan, hasil dari rapat tersebut ada pergantian Ketua DPRD Sumenep, karena dinilai tidak bisa menjaga marwah partai politiknya. Selain itu, dianggap tidak mampu menyelesaikan persoalan di gedung Parlemen, diantaranya Surat Keputusan (SK) Badan Kehormatan, dan persoalan Komisi Informasi yang masih belum terbentuk, akibat ketidak mampuan Herman Dalih Kusuma. Lanjutkan Membaca

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed