oleh

Bocah 8 Tahun Ini Harumkan Nama Sumenep di Event Pemilihan Puteri Madura 2021

Oke News, Sumenep 08 Maret 2021– Namanya Azzahra Meilane Anggya Putri. Meski usianya masih 8 tahun, namun ia sudah mampu membawa harum nama Sumenep setelah sukses meraih prestasi di ajang pemilihan Puteri Madura 2021

Buah hati dari pasangan Johny Eriyanto dan Rahayu Ningsih itu berhasil menyabet prestasi sebagai Runner Up Putri Cilik Madura Pariwisata tahun 2021.

Event pemilihan Puteri Cilik Madura tersebut digelar oleh Yayasan Putera-Puteri Batik Sampang (PPBS). Acara yang dilaksanakan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sampang tersebut berlangsung sejak tanggal 5 sampai 7 Maret kemarin.

“Sebagai orang tua, tentu kami merasa sangat bangga,” kata orang tua Azzahra Meilane Anggya Putri, Eriyanto, Senin (8/21).

Azzahra Meilane Anggya Putri Runner Up Putri Cilik Madura Pariwisata 2021 mewakili Agency Sweet Models Sumenep yang dipimpin Azam Khan, dan Koreografer Arini Zarkasih.Event Puteri Madura yang diselenggarakan tahunan tersebut diikuti empat kabupaten yang ada di Pulau Madura. Penilaiannya mulai dari kecantikan hingga kemampuan peserta dalam menginspirasi masyarakat.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed