oleh

Bupati Fauzi  Bangga, Para Atlet Raih Prestasi Bawa Nama Harum Sumenep

Oke News Sumenep, 03 Juli 2022-Bupati Sumenep, Madura, Jawa Timur, memberikan apresiasi sekaligus bangga kepada seluruh atlet yang telah berjuang di ajang Porprov Jatim VII tahun 2022. Pasalnya prestasi yang mampu membawa nama harum Sumenep.

Orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep itu mengaku bangga dengan prestasi yang diraih para atlet.

Terima kasih telah berjuang membawa nama harum Kabupaten Sumenep. “Tetap semangat dan teruslah berjuang untuk Sumenep dalam setiap even olahraga,” ujarnya, Minggu, 3 Juli 2022.

Dia juga berterima kasih kepada semua pihak serta seluruh masyarakat Sumenep yang terus memberikan dukungan dan doa bagi para atlet yang berlaga pada ajang olahraga bergengsi tersebut.

Menurut suami Nia Kurnia itu, raihan medali di ajang Porprov kali ini menunjukkan jika prestasi olahraga Kabupaten Sumenep terus mengalami perkembangan.

“Perolehan medali yang diraih atlet kita menunjukkan peningkatan dibandingkan Porprov sebelumnya. Salut,” ujar dia.

Namum demikian, Fauzi berharap capaian prestasi olahraga bisa terus dikembangkan. Sehingga Kabupaten Sumenep terus bisa bersaing dengan kabupaten/kota lainnya di Jatim dan mampu lebih banyak meraih medali.

“Tak boleh ada kata puas untuk prestasi dan kebaikan. Porprov mendatang harus lebih ditingkatkan lagi prestasi kita. Terus harumkan nama Kabupaten Sumenep melalui olahraga,” tutupnya.

Sekadar diketahui, pada ajang Porprov Jatim kali ini, kontingen Sumenep berhasil meraih 7 medali emas, 7 perak, dan 11 perunggu.

Sementara pada Porprov Jatim VI 2019 lalu, kontingen Sumenep hanya meraih dua medali perak dan sembilan perunggu.*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga