oleh

Capaian Masih Rendah, Ratusan Pemulung, Tunawisma dan Abang Becak Jalani Vaksinasi

Oke News, Sumenep, 23 September 2021-Ratusan peserta vaksinasi dari unsur Pemulung, Tunawisma dan Abang Becak di Sumenep, Madura, Jawa Timur, antusias menjalani vaksinasi, di Mapolres setempat, Kamis (23/09/2021).

Peserta vaksinasi tampak antusias, mereka secara bergantian dilakukan screening kemudian disuntik vaksin oleh petugas dari pihak dokter kepolisian (Dokpol) Polres Sumenep.
Kasatlantas Polres Sumenep, AKP Lamudji menyatakan kegiatan kali ini merupakan momentum HUT Satuan Lalu Lintas ke-66 yang fokus sasaran Tunawisma, pemulung dan abang becak.
“Dari rangkaian kegiatan sebelumnya  kami menargetkan hingga 250 peserta”ucapnya.

Dia juga berterima kasih atas kehadiran dan keikutsertaan peserta vaksinasi kali ini. Sementara disinggung terkait pencapaian vaksinasi di Sumenep yang tergolong masih rendah sekitar 13 persen, pihaknya telah melakukan langkah-langkah untuk percepatan vaksinasi di kabupaten paling timur ini.
“Untuk langkah-langkah penìngkatan vaksinasi, kami telah melakukan pengetatan di setiap perbatasan, seperti di Kecamatan Pragaan, Pasongsongan dan Kalianget,”tandasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed