oleh

Diduga Persoalan Asmara, Seorang Pria di Sumenep Tewas Dibacok

Oke News, Sumenep 24 Maret 2022-Warga Sumenep, Madura, Jawa Timur, kembali digegerkan dengan peristiwa pembunuhan yang diduga motif perselingkuhan, Kamis (24/03/2022) pagi.

Peristiwa pembunuhan terjadi di simpang 3 tepatnya di Jalan Dusun Pandan Desa Ambunten Tengah Kec. Ambunten.

Bermula saat Subairi (35) korban bersama istrinya dengan mengendarai sepeda motor  pulang dari belanja di Pasar Tumpah Desa Ambunten Tengah. Dia hendak mencukur rambut di Salon Simpang 3 Dusun Pandan, Desa Ambunten Tengah, lalu istrinya turun sedangkan korban memarkir sepeda motornya.

Kemudian datang 2 orang laki-laki dengan mengendarai sepeda motor yang salah satunya menghampiri dan memanggil korban dengan sebutan “Ri” dan dijawab oleh korban “apa kak” dan korban sempat menjulurkan tangan untuk bersalaman,”Sialnya, sambil berkata, ‘kamu mengganggu istri orang’ salah seorang pelaku  menggunakan clurit membacok korban dengan brutal,”ucap Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti.

Sontak kata Widiarti, sang istri korban berteriak minta tolong dan sempat bertanya kepada korban “Saya minta maaf, kamu punya salah apa, dan dijawab oleh korban  saya bawa, saya tidak kuat”,ujarnya.

Kemudian korban dibawa ke Puskesmas Ambunten,Namun nyawanya tak tertolong dia meninggal dunia dengan mengalami beberapa luka. Sementara pelaku masih dalam pengejaran pihak aparat kepolisian setempat(sai)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga