oleh

KJS Gelar Maulid Nabi dan Santunan Anak Yatim

Oke News, Sumenep 04 November 2021-Komunitas Jurnalis Sumenep (KJS) menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, dan santunan anak yatim, di Kantor KJS, Kamis (04/11/2021).

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Semoga para jurnalis yang tergabung di KJS mendapat Syafaatnya, sehingga dalam menjalankan aktivitasnya sebagai jurnalis selalu bernilaikan ibadah, Amin,”harap Ketua KJS, Ahmad Sa’ie.

Saie mengucapkan banyak terima kasih pada sejumlah pihak. Salah satunya pada Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Sumenep, yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini.”Kami berterima kasih pada pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini,”terangnya.

Sekadar diketahui, KJS merupakan salah satu organisasi profesi jurnalis yang berkedudukan di Kabupaten Sumenep. Anggota organisasi ini terdiri dari jurnalis lintas media yang bertugas di wilayah kabupaten paling timur Pulau Madura, baik elektronik, cetak, maupun online.

Para jurnalis yang tergabung di komunitas ini ialah jurnalis TVOne, Kompas TV, MNC Grup, Trans7, MetroTV, TVRI, JTV, TV9, MaduraTV, RRI, Memorandum, Pojok Kiri, Viva News, Medcom, Liputan6.com, koranmadura.com, penamadura.com, asatoe.net, okenews.id dan updatejatim.net.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed