oleh

Mengawali Tahun 2022, Relawan Puan Maharani Bagikan Puluhan Ribu Paket Sembako di Madura

Oke News, Sumenep, 01 Januari 2022-Mengawali tahun baru 2022, Relawan Puan Maharani membagikan 10.000 paket beras kepada warga di Madura Jawa Timur.

Ribuan paket sembako itu dibagikan untuk masyarakat yang layak menerima mulai dari kabupaten Sumenep, Pamekasan, Sampang dan Bangkalan.

Diharapkan bantuan tersebut bisa bermanfaat untuk masyarakat, ditengah pandemi covid-19 yang masih berlangsung.

Bantuan beras Puan Maharani merupakan salah satu wujud kepedulian mbak Puan pada seluruh masyarakat Indonesia termasuk warga Madura.

Ketua Relawan Puan Maharani, Januar Herwanto, mengungkapkan masing-masing paket bantuan berisi 5 kilogram dan mei instan. Penyaluran dilakukan secara serentak di seluruh kecamatan di Dapil Jatim XI (Madura) pada Sabtu 1 Januari 2022.

“Beras dari Mbak Puan ini dibeli dari petani yang ada di Madura. Hal ini dilakukan sebagai upaya menghidupkan petani lokal dan memberdayakan perekenomian masyarakat,” terangnya.

Ia menambahkan, beras yang disalurkan di Madura ini merupakan bentuk komitmen Ketua DPR RI, Puan Maharani untuk senantiasa peduli dengan nasib wong cilik.

“Komitmen Mbak Puan hadir di tengah masyarakat untuk slalu membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Apalagi, pandemi ini belum jelas kapan akan berakhir,” pungkasnya

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga