oleh

Pasca Libur Lebaran, Ratusan Warga Antri Urus Dokumen

Oke News, Pamekasan, 10 Mei 2022-Pasca libur lebaran, ratusan warga memadati kantor layanan administrasi dinas kependudukan dan pencatatan sipil (Dispendukcapil) yakni dalam rangka mengurus dokumen kependudukan.

Seperti inilah antrian ratusan warga pada saat hendak mengurus dokumen kependudukan di kantor layanan administrasi dinas kependudukan dan pencatatan sipil (dispendukcapil) tepatnya di gedung islamic center/ jalan raya panglegur, kabupaten pamekasan madura.

Kepala Dispendukcapil Pamekasan, Achmad Faisol menyampaikan, untuk hari ini cukup ada peningkatan, sejak tadi pagi,  pihaknya sudah melakukan perekaman KTP sudah mencapai 300 orang lebih, “pada hari sebelumnya hanya skitar 100 orang. Tidak hanya itu ratusan warga ini juga mengurus beberapa dokumen kependudukan seperti akta, KK dan sebagainya,”ucapnya.

Menurutnya, antusias masyarakat dalam mengurus beberapa dokumen kependudukan ini merupakan bentuk dari meningkatkannya rasa kesadaran masyarakat,”Kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat,”tandasnya.(Sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga