oleh

Selain di Sumenep, Relawan Puan Maharani juga Berbagi dengan Warga Pamekasan

Oke News, Sumenep, 30 Agustus 2021-Selain di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kegiatan kemanusiaan Relawan Puan Maharani juga dilaksanakan di wilayah Kabupaten Pamekasan. Meraka membagikan nasi kotak kepada masyarakat, Khususnya yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan dengan tema ‘Gotong royong Melawan Covid-19’ ini untuk sementara direncanakan berlangsung selama tujuh hari ke depan. Setiap hari akan ada dua kecamatan yang menjadi sasaran kegiatan ini.

Hari ini, Senin 30 Agustus 2021, Relawan Puan Maharani mengelar kegiatan bagi-bagi nasi kotak di Kecamatan Kadur dan Kecamatan Larangan. Di Kecamatan Kadur, desa yang disasar antara lain Desa Kertagena Laok, Kertagena Tengah, Kaduara Barat, dan Sokalelah. Sementara di Kecamatan Larangan, desa yang disasar meliputi Kaduara Timur, Lancar, Montok, dan Duko Timur.

Koordinator Relawan Puan Maharani di Pamekasan, Taufadi menyampaikan, kegiatan bagi-bagi nasi kotak tersebut merupakan bentuk kepedulian Mbak Puan kepada masyarakat yang sedang berjuang keluar dari kesulitan akibat pandemi Coviď 19.

“Apalagi saat ini kita masih dalam suasana pandemi Covid-19. Nyaris semua lapisan masyarakat terdampak secara ekonomi, dan butuh uluran tangan,” ujarnya, Senin, 30 Agustus 2021.

Sementara itu di Kabupaten Sumenep, kegiatan ‘Gotong royong Melawan Covid-19’ yang dilakukan relawan Puan Maharani telah dimulai sejak 16 Agustus lalu, dan rencananya masih akan terus berlangsung hingga 16 September 2021 mendatang.

Terbaru, Senin, 30 Agustus 2021, tim relawan Puan Maharani di Sumenep berbagi kepada warga binaan Rutan Klas II Sumenep dan warga kurang mampu di wilayah kecamatan Kalianget. Tepatnya di desa Marengan dan beberapa desa lain di sekitarnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed