oleh

Wabup Resmikan Kantor Gapoktan Sinar Usaha

Oke News, Sumenep, 28 Oktober 2021-Wakil Bupati Sumenep, Dewi Khalifah meresmikan Kantor Gapoktan Sinar Usaha di Desa Aengdake, Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Kemarin (27/10/2021).

Dalam peresmian tersebut, orang nomer dua di Kabupaten Sumenep, memberikan apresiasi terhadap Gapoktan Sinar Usaha yang telah bersusah payah mendirikan kantor.

“Saya harapkan gapoktan sinar usaha menjadi pusat informasi perkembangan pertanian kedepannya,”ucap Wabup.

Dia juga mendorong kelompok tani agar selalu aktif mengikuti program-progam gapoktan agar menjadi gapoktan yang lebih baik dan berkualitas.

Sementara itu, Ketua Gapoktan Sinar Usaha, Moh. Qowi mengaku bersyukur bahwa hingga saat ini dapat merawat, memelihara dan mengembangkan program Puap sejak tahun 2013.

“Dan Alhamdulillah pada tahun 2015 Gapoktan Sinar Usaha telah memberikan nama harum pada Pemkab Sumenep dengan meraih juara 2 pada lomba adminitrasi Puap tingkat Jawa Timur,”paparnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pertanian Tanaman Pangan  Holtikultura dan Perkebunan (TPHP) Kabupaten Sumenep, Arif Firmanto menyatakan pemerintah Kabupaten Sumenep melalui Dinas Pertanian selalu memberikan perhatian bagi gapoktan dan poktan yang berkontribusi,”Kami selalu memberikan reward bagi gapoktan dan poktan yang berkontribusi,”tandasnya.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed