oleh

Wabup Sumenep Tinjau Pengembangan Masyarakat Program Medco Energi di Giligenting

Oke News, Sumenep, 08 Desember 2021 – Medco Energi Madura Offshore Pty. Ltd (Medco Energi) terus mendorong pemberdayaan masyarakat di sekitar area operasinya dengan  berbagai macam Program Pengembangan Masyarakat di delapan desa di Kecamatan Giligenting, Sumenep, yang meliputi bidang sosial, ekonomi dan pembangunan infrastruktur.

Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Hj. Dewi Khalifah dan Kepala SKK Migas Perwakilan Jabanusa Nurwahidi  dalam rangka memantau program-program pengembangan masyarakat Medco Energi, dengan mengunjungi Pulau Giligenting, Rabu  (8/12). Dalam kunjungan ini, Medco Energi menyerahkan secara simbolis seluruh Program Pengembagan Masyarakat tahun 2021 kepada Pemerinta Kabupaten Sumenep.

Tahun ini, Medco Energi  melakukan berbagai macam Program Pengembangan Masyarakat di 8 desa di Kecamatan Giligenting yang meliputi bidang sosio ekonomi dan pembangunan infrastruktur. Kehadiran Wakil Bupati Sumenep menjadi momentum yang baik untuk meningkatkan sinergi pembangunan yang dicanangkan Pemerintah Kabupaten Sumenep dengan pihak ketiga seperti Medco Energi.

VP Relations & Security Medco E&P Arif Rinaldi menyatakan, “Program Pengembangan Masyarakat di Kecamatan Giligenting Sumenep ini diharapkan mampu memberikan kontribusi bagi akselerasi pembangunan masyarakat. Beberapa program sosio ekonomi diharapkan mampu menyediakan lapangan pekerjaan baru bagi kelompok masyarakat di tengah-tengah tantangan global di masa pandemi ini.” (***)

Jangan Lewatkan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.