oleh

Resmikan dua gedung baru puskesmas, Bupati Sumenep minta kualitas pelayanan ditingkatkan

SUMENEP, 4 Maret (Oke News) – Bupati Sumenep, Jawa Timur, Achmad Fauzi meresmikan dua gedung baru Puskesmas, yaitu Puskesmas Legung dan Masalembu, Jumat.

Acara peresmian dua gedung baru Puskesmas tersebut oleh Bupati Fauzi disaksikan Kapolres Sumenep berlangsung di Puskesmas Legung, Kecamatan Batang-Batang.

Pantauan media ini, sebelum dimulai orang nomor satu di lingkungan Pemkab Sumenep lebih dulu menyantuni sejumlah anak yatim, seperti biasa dilakukan di hampir setiap acara.

Pada acara kali ini, atas petunjuk Bupati Fauzi, Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Sumenep sengaja mengundang tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Batang-Batang. Bahkan di lokasi juga tampak hadir budayawan D Zawawi Imron.

Dalam arahannya, Bupati Sumenep menyampaikan dua gedung baru Puskesmas yang diresmikan ke depan harus berbanding lurus dengan pelayanan kepada masyarakat.

“Kepada seluruh pelayan kesehatan yang ada di Puskesmas, saya minta agar benar-benar melayani masyarakat dengan cepat dan profesional,” katanya.

“Intinya harus bisa melayani masyarakat dengan ikhlas. Agar masyarakat yang datang untuk berobat bisa merasa nyaman. Bukan hanya karena gedungnya yang bagus, tapi juga karena pelayanannya yang baik,” ujar dia, menegaskan.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga