oleh

Seorang Pemuda Di Sampang Ditemukan Tewas Dengan Kondisi Mengenaskan

Oke News, Sampang, Selasa 16 Oktober 2018– Seorang pemuda yang diketahui bernama Matsuri (22) warga Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur (Jatim) ditemukan tewas dengan leher tergorok didalam kamarnya. Meninggalnya Matsuri ini, sempat membuat geger warga Desa Kodak, Kecamatan Torjun, Sampang, tak ayal warga terus berdatangan ke rumah duka.

Diketahuinya Matsuri meninggal dunia, setelah Munawaroh yang tidak lain saudara kandungnya bersama Jamin (Bapak korban, red) masuk ke dalam kamar korban, karena tidak keluar dari kamarnya. Setelah masuk ke dalam kamar korban, ternyata korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa dengan leher tergorok dan ada sebilah pisau disebelahnya.

Melihat hal itu, Munawaroh (Saudara kandung korban, red) dan Jamin (bapak korban, red) langsung berteriak, sehingga tetanggapu berdatangan, lalu kasu tersebut dilaporkan ke Polisi.

“Korban ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, dan ada pisau disebelahnya,” terang Kasatreskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto, Selasa (16/10/2018).

Lanjut Kasatreskrim Polres Sampang, pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankan sejumlah barang bukti (BB), berupa sebilah pisau.

“Dari hasil visum luar, korban mengalami luka dibagian lehernya sepanjang 20 cm dengan lebar 5 cm dan kedalam 5 cm, dan dugaan sementara korban meninggal akibat bunuh diri,” terangnya.

Sementara keluarga korban sendiri menolak untuk dilakukan otopsi di Rumah Sakit, akhirnya dengan kesepakatan bersama dilakukanlah visum di luar rumahnya dengan disaksikan oleh orang tua korban beserta perangkat Desa.

“Korban langsung disemayamkan di pemakaman setempat,” pungkasnya.(AH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed