oleh

80 Pemuda Ikut PKD III PAC GP Ansor Talango

Oke News, Sumenep 16 Januari 2021-PAC GP Ansor Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep, Jawa timur, Melaksanakan Pelatihan Kader Dasar (PKD) III, Sabtu (15/01/2022). kegiatan ini bertempat di MTs Al-Ma’arif NU Desa Cabbiya Kecamatan Talango.

Moh. Dafik Ketua Panitia PKD III PAC GP ANSOR Talango, mengatakan, Kegiatan yang dilaksanakan selama dua hari diikuti oleh 80 Kader Ansor, mulai dari delapan desa di Kecamatan Talango, dan beberapa ranting di luar Kecamatan Talango.

“Kegiatan ini dilaksanakan mulai dari tanggal 15-16 Januari 2022”. Ungkapnya.

Tema yang diambil dalam pelaksanaan ini adalah “Meregenerasi, Menjaga Tradisi & Meneguhkan Prinsip Ke-Aswajaan Menuju Kader Militan”.

kegiatan PKD ini, diselenggarakan dengan maksud dan tujuan untuk menanamkan ideologi Aswaja Annahdliyah ditubuh kader Ansor Talango serta memperluas wawasan dalam mempertahankan nilai-nilai keagamaan dan cinta tanah air.

Lebih lanjut pria yang akrab dipangil sahabat dafik ini mengatakan, PKD III ini diharapkan akan melahirkan kader yang bisa mengurus GP Ansor sebagai organisasi yang profesional sebagai bentuk pengabdian diri di Nahdlatul Ulama.

“Harapan kami semoga PKD ini bisa membentuk Kader Ansor yang aktif dalam mengelola Ansor secara jam’iyah (organisatoris),” Pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga