oleh

Grand Opening Ambrosia Surabaya dan Santunan Anak Yatim

 

 

Oke News, Surabaya, 19 November 2021-Ambrosia Klinik dan Estetik terus melebarkan sayapnya. Bahkan saat ini, membuka cabang baru di Kota Surabaya, tepatnya di Jl. Dr Ir Soekarno no 416D Surabaya.

Grand Opening Ambrosia Klinik dan Estetik ditandai dengan pelepasan balon oleh salah satu Owner Intan Marialianita dan Nadhya Algadri, didampingi para medis diantaranya dr Kartika, dr Ema, dr Delima, beserta tamu undangan lainnya. Jumat, 19 November 2021.

Acara grand opening tersebut diawali dengan santunan anak yatim, dengan harapan klinik dan estetik ini dalam perjalanannya selalu lancar, penuh berkah, dan membawa manfaat kepada banyak orang.

Sebelum buka cabang di Kota Surabaya, sebelumnya Ambrosia Klinik dan Estetik telah hadir di tiga lokasi, yaitu di Kalibata dan Bintaro, Jakarta Selatan, serta di Bekasi, Jawa Barat.

Ambrosia Klinik & Estetik hadir untuk mewujudkan impian para wanita agar dapat tampil cantik, menawan, dan percaya diri.

Melalui sentuhan tangan dari para dokter dan tenaga estetik yang terpercaya, Ambrosia Klinik & Estetik selalu mengupayakan perawatan yang terbaik untuk kondisi wajah, kulit, dan tubuh konsumennya.

Klinik ini mengusung tagline #SemuaBisaCantik. Ambrosia Klinik & Estetik punya komitmen kuat selalu melayani konsumennya dengan sepenuh hati, memberikan perawatan kecantikan bagi semua wanita yang ingin mendapatkan kecantikan paripurna.(sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed