oleh

Komunitas Gowes Pamekasan Salurkan Bantuan Genset di Pulau Giliraja

Oke News, Sumenep, 19 Maret 2022-Aksi peduli sesama, Komunitas Gowes Pamekasan menggelar kegiatan baksos di Musholla Darul Qur’an Ar Rasyid, Dusun Komadu, Desa Banmaleng, Kecamatan Giligenting Sumenep, Sabtu (19/03/2022) pagi tadi.

Dalam Kegiatan baksos ini diantara: Pemberian 1 paket alat penerangan jenset, kabel, lampu, kemudian pembrian Alqur’an, pemberian iqro’. Setelah itu Soan ke tokoh masyarakat di pulau Giliraja.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh, sejumlah pengurus Musholla, Ustaz dan ustadzah, para santri, masyarakat lingkungan setempat.

Penanggungjawab kegiatan baksos, Anton mengatakan bahwa tujuan kegiatan ini hanya ingin berbagi kepada sesama, “Meskipun sedikit yang penting bermanfat bagi masyarakat,”ucapanya.

Menurut aktivis PMII ini, bahwa bantuan semacam ini sangat dibutuhkan bagi masyarakat di tengah kesulitan ekonomi seperti saat ini, “Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat yang memang membutuhkan uluran tangan,” tandasnya

Untuk diketahui anggota Komunitas Gowes Pamekasan ini, terdiri dari dokter, pendamping desa, perangkat desa, praktisi pendidikan, pegawai kecamatan, dosen, mahasiswa, pengusaha, anggota karang taruna, relawan sosial dan lainnya.

Sementara kegiatan baksos oleh Komunitas Gowes Pemekasan ini, berberpindah-pindah di berbagai daerah yang terdampak bencana se-Jawa Timur. (Sai)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca juga